Pelabuhan sebagai salah satu prasarana transportasi memiliki peran strategis untuk mendukung sistem transportasi karena menjadi titik simpul hubungan antar wilayah dan fasilitas penggerak roda perekonomian. Dalam pelaksanaan banyaknya jenis kegiatan dan pelayanan tentunya diperlukan manajemen untuk menjamin kualitas pelayanan yang sesuai dengan standar.
Buku Manajemen Penjamin Mutu menyajikan materi-materi tentang penjaminan mutu kualitas layanan pelabuhan sebagai referensi bagi mahasiswa/taruna perguruan tinggi khususnya bidang ketatalaksanaan angkatan laut dan kepelabuhanan. Selain pengertian dasar manajemenpenjamin mutu dan konsep manajemen pelanggan, buku ini juga membahas tentang kepemimpinan dalam manajemen, sistem pendidikan dan pelatihan dan pentingnya patok duga atau benchmarking pada perusahaan.
Manajemen Penjamin Mutu
Kategori | TALK |
---|---|
Penerbit | PIP Semarang |
ISBN/e-ISBN | 978-602-5694-09-7/978-602-5694-53-0 |
Dimensi | 18x25 cm |
Harga | Rp.61.000 |
Stok Buku | Tersedia |
Berat | 144 Gram |
Jumlah Halaman | 72 |
-
Rp.61.000