Manajemen rantai pasok yang efektif membutuhkan pengembangan-pengembangan yang dilakukan secara simultan baik dari sisi tingkat layanan konsumen maupun internal operating efficiencies dari perusahaan-perusahaan dalam sebuah rantai pasok. Beberapa hal yang harus diperhatikan dari tingkat layanan konsumen adalah tingkat pemenuhan pesanan (order fill rates), ketepatan waktu pengiriman (on-time delivery) dan tingkat pengembalian produk oleh konsumen dengan berbagai alasan (rate of products returned by customer for whatever reason). Untuk mencapai manajemen rantai pasokan to-be (masa depan), dilakukanlah integrasi yang dapat menciptakan link antara perusahaan dengan konsumen.
Modul Praktikum Logistik dan Rantai Pasok
Kategori | Modul TALK |
---|---|
Penerbit | PIP Semarang |
ISBN/e-ISBN | |
Dimensi | 21x0 cm |
Ketebalan | 73 Halaman |
Harga | Rp.123.000 |
Stok Buku | Tersedia |
Berat | 146 Gram |
Jumlah Halaman | 73 |
-
Rp.123.000